Setelah memutuskan untuk berpacaran sejak Oktober 2020, pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin kebanjiran pekerjaan dari di dunia musik hingga ke dunia seni peran atau akting.

Salah satu pekerjaan di dunia seni peran ialah Dul Jaelani dan Tissa Biani menerima tawaran membintangi film layar lebar bertajuk 'Dear Imamku'. Keduanya pun dipasangkan sebagai sepasang kekasih.

Pasca terlibat dalam satu project film yang sama, Dul akui dirinya terpikir untuk menikah muda. Ia ingin meresmikan jalinan asmaranya dengan Tissa dari pacaran sampai ke pelaminan.

"Insya Allah, niat sih sudah ada. Mohon doanya," kata Dul Jaelani di kawasan Jakarta, Senin (10/5).

Anak bontot pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tidak ingin hanya berjanji dimulut saja untuk menikahi Tissa. Ia ingin segera mungkin melangsungkan niatnya menikahi sang kekasih.

"Semoga niat baiknya tuh, semoga terwujud. Niat sih sudah ada," ucap Dul Jaelani.

Namun, Tissa enggan membahas soal nikah muda. Ia justru membeberkan alasan mengapa dirinya mau menerima tawaran film tersebut, karena banyak mengandung pesan moral yang baik.

"Banyak banget ya, kita engga membahas topik anak muda aja ya, tapi banyak pembahasan hubungan keluarga juga," ungkap Tissa Biani.

Tissa menegaskan bahwa ia banyak mendapatkan pelajaran kehidupan setelah membintangi film tersebut bersama Dul. Ia yakin pesan itu akan berguna dikehidupannya kelak nanti.

"Percintaan kita sebagai anak muda yang egonya masih labil. Selain main film kita juga banyak belajar dari film ini," pungkasnya.

Ketika Dul Jaelani dan Tissa Biani memproklamirkan hubungan asmara mereka, keduanya menjadi sorotan publik. Sebab, selama dekat, keduanya tidak pernah mengekspos di sosial media.

Selain itu, Dul Jaelani juga dikabarkan tengah dekat dengan Amanda Caesa, anak Parto 'Patrio'. Namun, kedekatan mereka berhenti ditengah jalan dan Dul menyatakan hatinya kepada Tissa Biani yang kemudian mereka resmi berpacaran.

Oleh: Herco
Instagram: @duljaelani