Grup asal Korea Selatan, Twice kembali merilis single mereka dalam bahasa Jepang. Berjudul Fanfare, single tersebut akan menyapa penggemarnya pada Juli mendatang.

Twice mengumumkan rencana itu melalui video yang diunggah di akun media sosial untuk penggemar di Jepang, Selasa, 5/5/2020.

"Kami akan merilis single bahasa Jepang keenam, Fanfare, pada 8 Juli. Kami tak sabar berjumpa lagi dengan kalian. Semoga kalian tetap sehat selalu," kata anggota TWICE dalam video tersebut.

Sebelumnya, grup ini terlebih dahulu akan merilis album mini mereka More & More pada 1 Juni 2020 di Korea Selatan. Twice juga baru membocorkan seperti apakah album kesembilan yang bisa dibeli dapatkan secara pre order bermula 11 Mei mendatang kepada penggemarnya.

Sementara itu agensi mereka, JYP Entertainment juga angkat bicara. Mereka mengungkapkan single teranyar itu bergenre ceria.

Diketahui, populariti Twice memang cukup melambung di Negara Sakura tersebut. Sejak berjaya mencuri hati penggemar saat debut di tahun 2017, Twice diterima dengan cukup baik.

Twice malah mendapat sertifikat Platinum kesembilan di Jepang untuk album &TWICE yang mereka luncurkan November lalu.

Sertifikat itu diberikan oleh industri rekaman Jepang untuk album yang terjual lebih dari 250.000 kopi.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip