Felicya Angelista mengumumkan kabar bahagia. Ia mengaku sudah berbadan dua setelah resmi menjadi istri Hito Caesar pada 9 Januari 2021 lalu.

Melalui channel Youtube FELITOgether Official, pengumuman kehamilan Felicya Angelista itu dihiasi dengan penuh haru.

Wanita yang akrab disapa Feli itu terlihat menangis haru ketika memperlihatkan hasil tes kehamilannya kedepan kamera. Ia seakan tak menyangka mengandung buah cintanya dengan Hito Caesar.

Bahkan, Feli sampai mengecek kehamilannya dengan menggunakan dua alat tes kehamilan agar mendapatkan hasil yang valid dan juga terpercaya. Karena, kehamilan adalah karunia besar bagi Feli saat ini.

"Aku udah beli dua alat dan puji Tuhan banget hasilnya tetep dua garis, jadi berarti bener-bener hasilnya aku udah positif hamil setelah dua bulan nikah," kata Felicya Angelista.

Wanita 26 tahun itu sangat bahagia. Sebab, ia masih tidak percaya baru tiga bulan menikah sudah dipercaya oleh Tuhan YME untuk mengandung janin bayi hasil pernikahannya dengan Hito.

"Semangat terus buat pejuang garis dua," ucapnya.

Feli mengaku mengecek kandungan lewat alat tes kehamilan tanpa sepengetahuan suaminya sendiri. Sebab, Hito disebut Feli sedang berada diluar kota entah untuk bekerja atau sedang liburan.

"Hito lagi di Labuan Bajo, jadi aku belum kasih tahu, ini jam 04.00 pagi," ungkapnya.

Oleh: Herco