Setelah dekat dan digosipkan punya hubungan spesial, Jordi Onsu dan Frislly Herlind akhirnya resmi berpacaran dan menjalin hubungan asmara.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind resmi menjadi sepasang kekasih, usai Jordi menyatakan cintanya dengan membooking studio bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

Sebelum menyatakan cinta, Jordi Onsu pun menampilkan tayangan video yang diputar di layar bioskop. Isi video itu pun curahan isi hati Jordi kepada Frislly.

Usai video di tayangkan, Jordi masuk kedalam studio bioskop yang ia sewa. Sambil membawa satu bucket bunga, pria berusia 27 tahun itu menyatakan cintanya secara langsung ke Frislly.

"Kamu mau jadi pacar aku?," tanya Jordi kepada Frislly Herlind.

"Engga bisa," jawab Frislly Herlind.

Jawaban wanita 21 tahun itu membuat Jordi terperangah. Adik kandung Ruben Onsu itu tak percaya Frislly mengeluarkan jawaban tersebut.

"Aku engga bisa nolak," sambung Frislly yang membuat Jordi girang.

Usai adegan penembakan, Jordi dan Frislly buka suara. Frislly tidak menyangka Jordi berani menyatakan cinta kepadanya yang baru dekat selama beberapa bulan saja.

"Aahhh deg degan banget pastinya langsung gemeteran. Masih engga percaya," ungkap Frislly dengan mata berkaca-kaca.

Frislly tak menampik, bahwa ia mengagumi sosok Jordi, seorang pria yang baik hati dengan pola pikir yang dewasa. Tapi, Frislly tak bisa menahan perasaannya kepada Jordi, dan menerima lelaki tersebut.

Karena aku terakhir pacaran 2018. aku ada rasa takut yg gede dan besar baget yg kak Jordi pun tau. sama kak Jordi pun gak ada hal apa-apa," jelasnya.

"Aku udah bilang aku salut sama kaka jordi, dia baik, dan gak berpikir akan ada di titik ini. Kak Jordi baik banget," tambahnya.

Sementara itu, Jordi buka suara. Ia selalu terngiang wajah Frislly usai mereka bertemu dan kerja bareng dalam project yang sama.

Kemudian, sebelum melancarkan aksinya, Jordi yang sudah dekat dengan ibunda Frislly pun meminta restu terlebih dahuli agar aksinya bisa berjalan lancar.

"Setelah kata mamanya Frislly oke, yaudah aku lakuin dan memberanikan diri. Karena memang menjalin hubungan serius, aku engga mau cuma kita berdua," kata Jordi.

"Aku pengin ya melibatkan keluarga kita berdua juga dalam hal ini," tambahnya.

Jordi menegaskan dirinya sangat yakin untuk menjadi kekasih Frislly. Sebab, selama dekat Frislly bisa memahami karakternya.

"Frislly bisa menerima kekurangan aku, aku belajar seperti itu terus jadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Jordi Onsu tak menampik dirinya sangat menikmati proses pendekatan dengan Frislly Herlind. Ia berharap, setelah resmi pacaran, mereka bisa saling melengkapi.

"Ya penginnya terbaik untuk kita berdua. Aku pengin menjalani hubungan serius dan biarkan ini menjadi jalan semestinya yang membahagiakan kita," ujar Jordi Onsu.

Oleh: Herco
Instagram: IDN Times