Dunia hiburan Hollywood dibuat heboh dek aktor Keanu Reeves yang muncul di acara LACMA Art + Film Gala di Los Angeles sambil menggandeng sang kekasihnya, Alexandra Grant belum lama ini.

Dikenali sebagai seorang selebriti yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya, tindakan Reeves hadir berpegangan tangan dengan Grant di hadapan publik menjadi pemberitaan semua media massa.

Di acara tersebut, Reeves, 55, dengan bangga dan semringah tersenyum berpegangan tangan dengan Grant saat berpose.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, ia juga adalah pertama kali dalam 35 tahun karier seninya, Reeves berpose dengan sang kekasih di karpet merah.

Banyak yang tidak mengenali sosok perempuan yang berjaya mencairkan hati Reeves yang diketahui sudah melajang selama 20 tahun itu.



Diketahui Grant merupakan seorang seniman yang berspesialisasi di seni patung dan lukisan.

Berusia 46 tahun, ia juga bukan teman baru yang muncul di hidup bintang The Matrix itu. Keduanya telah lama menjalin kerjasama sejak tahun 2011.

Saat itu mereka berkolaborasi dalam buku bergambar bertajuk Ode to Happiness dengan Reeves menuliskan kalimatnya dan Grant melukis ilustrasi dan sekali lagi berkolaborasi di tahun 2016 lewat buku berjudul Shadows.



Di kehidupan pribadinya, Reeves pernah kematian sang anak, Ava yang meninggal dunia pada usia delapan bulan pada tahun 1999.

Ia juga kematian mantan pasangannya, Jennifer Syme di tahun 2001 sebelum sempat dikaitkan menjalin hubungan dengan aktris Sandra Bullock, namun tidak pernah dikonfirmasi secara resmi.

Kredit Foto: Getty Images

Oleh: Maliah Surip