Polres Metro Jakarta Barat mengumumkan hasil pemeriksaan rambut dari tersangka Jennifer Jill, istri dari aktor dan DJ Ajun Perwira.

Setelah melakukan pemeriksaan rambut di Puslabfor Mabes Polri Sentul, Jawa Barat polisi mendapatkan hasil kalau Jennifer Jill, istri Ajun Perwira positif pemakai narkotika jenis sabu.

"Hasil tes rambut JJ positif metafetanine atau sabu," kata Kanit 1 Narkoba, Akp Arif Purnama Oktora, di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (24/2).

Arif menambahkan, hasil pemeriksaan rambut tersebut, pemakaian sabu dari Jennifer dalam periode waktu tiga bulan belakangan ini.

"Berarti yang bersangkutan memungkinkan telah menggunakan narkotika jenis sabu," ucapnya.

Arif menyebut, dalam pemeriksaan sebelumnya, Jennifer mengaku sudah lama tidak mengonsumsi narkotika. Tapi, dalam hasil pemeriksaan Puslabfor, berbeda dari keterangan istri Ajun.

"Artinya ada perbedaan hasil dengan keterangan sebelumnya," ungkapnya.

Setelah hasil rambut keluar, penyidik akan melakukan pemeriksaan lanjutan kepada Jennifer. Tujuannya adalah melakukan pengembangan terkait kasus narkobanya.

Arif menegaskan, pihaknya tidak menutup kemungkinan melakukan pemanggilan kepada suami Jennifer Jill, Ajun Perwira guna melakukan pengembangan hasil pemeriksaan tersebut.

"Nanti kami telah ada hasil keterangan terkait penemuan spesimen rambut ini, kami akan mengambil langkah-langkah lanjutan nanti kami akan infokan kembali," jelasnya.

Mengenai kondisi Jennifer Jill sendiri, polisi memastikan istri Ajun Perwira baik-baik saja selama mendekam didalam penjara. Tidak ada hal yang dikhawatirkan dari kondisi Jennifer.

"Kondisi JJ secara umum kesehatannya baik ya dan cukup kooperatif," ujar Arif Oktora.

Oleh: Herco