Yogyakarta kini sedang menerima tamu kondang dari Korea Selatan. Mereka ialah member Super Junior alias SuJu yang terdiri dari Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong serta duo member TVXQ yakni Max Changmin dan U-Know Yunho.

Keenam enam orang pria itu tiba di Yogyakarta pada Rabu (20/3) pagi. Ada misi yang dibawa oleh enam bintang tersebut. Mereka dikabarkan datang ke Yogyakarta untuk syuting program berjudul Analog Trip In Yogyakarta.

Program tersebut dirumorkan adalah kerja sama antara SM Entertainment dan Denise Production.

Di Yogyakarta, SuJu dan TVXQ pun menjalani syuting dibanyak lokasi wisata populer. Tentulah mereka juga syuting di lokasi ikonik Candi Borobudur, Magelang.

Dilansir dari WowKeren.com, dalam berbagai foto maupun video yang diabadikan fans, member SuJu dan TVXQ terlihat sangat ceria syuting di Candi Borobudur. Member dari mereka terlihat memakai batik dan heboh berpose di depan peta Borobudur.



Seorang pemilik akun Instgram @Dwioblo yang mengunggah beberapa siri foto anggota dari dua kumpulan tenar Korea Selatan itu mengaku dirinya punya urusan di Candi Borobudur saat mereka lagi syuting.

"Hari ini secara tak sengaja ketika ada urusan di Candi Borobudur, ketemu artis Korea Selatan yang lagi bikin film untuk acara reality show di negaranya.

"Aku baru tahu nama grupnya Suju kepanjangan dari Super Junior," tuliskan dicaption pada foto yang diunggah Kamis (21/3/2019).



Usai syuting di Candi Borobudur, member SuJu dan TVXQ masih akan berkunjung ke sejumlah tempat wisata Yogyakarta lain seperti Keraton Yogyakarta, Goa Gomblang, Goa Kalisuci, Pantai Parangtritis hingga Candi Prambanan. Changmin cs juga bakal berjalan-jalan di jalanan Malioboro.

Pun menerusi informasi yang diperoleh dari fans mereka, proses syuting sempat mandek karena Leeteuk, Eunhyuk dan Changmin dikabarkan kelelahan. Faktor cuaca yang terus hujan di Yogyakarta juga menjadi faktor proses syuting mandek.

Fans yang sengaja datang untuk melihat proses syuting juga mengungkapkan meski masih sore, para member Super Junior dan TVXQ kembali ke hotel untuk beristirihat.

Mereka dijadualkan akan berada di Yogyakarta selama empat hari dari tanggal 20 hingga 24 Maret ini. Analog Trip In Yogyakarta sendiri hanya akan tayang pada September mendatang.


Sumber: Wowkeren.com
Kredit Foto: @dwioblo

Oleh: Maliah Surip