Kisruh rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul kian memanas dan saling membuka aib satu sama lain, yang seakan tak layak menjadi konsumsi publik.

Bahkan, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul seakan dengan sengaja, membeberkan kisruh rumah tangga mereka yang sudah terjalin selama 22 tahun ini.

Selama satu bulan belakangan ini, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul membicarakan soal pengusiran, pembanguman tembok pembatas rumah, sampai dugaan perselingkuhan.

Tapi, baik Desiree dan Hotma sama-sama kompak belum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, walaupun mereka saling menyerang dan membantah tuduhan yang diumbar selama ini.

Ketika ditanyakan perihal rumah tangganya kedepan, Desiree belum berani berangan-angan dan juga memberikan ketegasan, apakah ia akan bercerai atau berdamai dengan Hotma.

"(Saya) belum bisa jawab," kata Desiree Tarigan dengan nada lirih, ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (8/4) yang didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Sementara itu, Hotman memberikan alasan mengapa Desiree belum bisa memastikan rumah tangganya dengan Hotma kedepannya, apakah akan bercerai atau rujuk kembali.

"Dia masih terluka, belum bisa menjawabnya," ucap Hotman Paris Hutapea.

Tak hanya itu saja, Hotman juga menganggap kalau pembahasan soal Desiree apakah akan mempertahankan rumah tangga atau tidak dengan Hotma, masih terlalu dini untuk dibicarakan.

Oleh: Herco
Kredit Foto: Suara,com