Sudah dua tahun lamanya pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella menjalin bahtera rumah tangga tanpa adanya isu-isu panas yang beredar ke publik.

Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella adem ayem dan harmonis selama dua tahun ini. Terlebih ketika mereka dikaruniai seorang anak bernama Air Rumi Akbar, yang menambah kehangatan harmonisasi mereka.

"Selalu harmonis kuncinya adalah menjaga komunikasi, itu yang paling penting," kata Ammar Zoni yang ditemui bersama Irish Bella, di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Selama dua tahun ini, Ammar tak menampik kalau menjaga komunikasi dalam rumah tangganya dengan Irish tidak lah mudah. Tentu, ada sedikit polemik rumah tangga, yang kadang sulit dibicarakan.

"Terkadang komunikasi juga suka miss gitukan. Nah ini gimana caranya komunikasi soal kejujuran dan ya tadi, apa adanya aja," ucapnya.

Selama ini, diakui Ammar kalau hal yang menjadi kunci keharmonisannya dengan Irish selain komunikasi, adalah mengaku setiap kesalahan yang mereka perbuat satu sama lain.

"Itu sih yang sampai saat ini kita tetap bahagia. Ya nggak berasa sih ya udah dua tahun aja kita menikah dan lihat Air udah enam bulan sekarang gitu kan," jelas Ammar Zoni.

Meski harmonis, Irish mengaku kalau dirinya takut sekali pernikahannya dengan Ammar berakhir ditengah jalan. Terlebih pemberitaan belakangan ini, banyak sekali para artis yang bercerai.

"Kalau ketakutan (cerai) pasti ada. Ya namanya manusia pasti nggak pernah luput dari kesalahan. Karena itulah adventurenya sebuah pernikahan ya," ungkap Irish Bella.

"Karena enggak ada yang bisa menjamin pernikahan itu akan perfect akan berjalan tanpa masalah, nggak mungkin gitu," tambahnya.

Lantas, bagaimana Irish Bella menghilangkan rasa takutnya tentang perceraian pernikahan dengan Ammar Zoni? Ia mengakui harus bisa saling melengkapi dengan sang suami.

"Yang bisa dijamin adalah bagaimana kedua belah pasangan ini bisa menyikapi satu sama lain," ujar Irish Bella. (herco)