Desiree Tarigan, istri pengacara kondang Hotma Sitompul membeberkan perilaku suaminya yang tidak mengeluarkan uang sepeser pun ketika sang istri membeli apartemen di Singapura dan Australia.

Desiree Tarigan sangat miris, lantaran ia harus meminjam uang di Bank untuk membeli empat unit apartemen di Singapura dan Australia, untuk menambahkan uangnya membayar Down Payment (DP).

Penjelasan Desiree tersebut menjawab tudingan Hotma yang menyebut istrinya memiliki empat unit apartemen di Singapura dan Australia, tanpa pemberian dirinya disaat mereka masih menikah.

"Saya membayar uang muka atas apartemen di Australia dan Singapura bersumber dari uang saya pribadi. Tidak ada satu sen pun uang dari Hotma untuk membantu saya membeli apartemen itu," kata Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4).

Ibunda musisi Bams eks Samsons tersebut mengatakan uang untuk membayar DP empat apartemen itu ia dapatkan dari warisan keluarganya. Empat apartemen tersebut diperuntukan untuk anak-anaknya.

"Uang warisannya pun masih kurang. Saya harus pinjam ke Bank untuk membayar DP. Miris sekali, padahal saya istri pengacara top Indonesia," ucapnya.

Bahkan, Desiree menyebut saat ini empat apartemen di Singapura dan Australia belum juga lunas. Karena pembayarannya sangat besar sampai ia tidak bisa membayarnya cash.

"Pembayaran apartemen itu juga masih dicicil sampai detik ini tanpa bantuan Hotma," tegasnya.

Kekecewaan lain diungkapkan Desiree, adalah ketika suaminya membahas soal ruko Mamitoko tempat ia membuka usahanya yang didapatkan semenjak menikah dengan Hotma.

Tapi, Desiree dengan lantang mengumumkan kalau ruko Mamitoko miliknya bukan lah pemberian dari Hotma Sitompul, lelaki yang menikahinya 22 tahun silam.

"Ruko itu diberikan anak saya, Bams kepada saya untuk saya buka usaha," pungkasnya.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Tabloid Bintang