Di sela kesibukannya meyiapkan hari pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuat kejutan dengan single terbaru mereka berjudul Hari Bahhagia. Lagu yang terinspirasi dari kisah perjalanan mereka mulai dari masa bahagia, hingga masa sulit tertuang dalam lagu tersebut.

“Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet,” jelas Atta dalam media rilis yang diterima Gempak, Jumat (2/4).

Menurut mereka awal mula diciptakannya lagu anyar ini cuma untuk pengungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta, karena akan bersama Aurel dalam ikatan pernikahan. Lagu ini pun tadinya merupakan kado rahasia yang disiapkan Atta untuk Aurel. Ketika Atta memberikan lagu itu untuk Aurel untuk di dengarkan, ia pun ingin berduet menyanyikannya bareng dengan Atta. Alhasil, lagu yang sudah jadi pun dirombak sebagai lagu duet.

“Waktu didengerin lagu itu sama Atta, rasanya tuh speechless banget. Terus aku mikir, aku juga mau terlibat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku. Jadi di lagu ini harus ada dari sisi kita berdua biar ceritanya dan isi lagunya lebih kuat,” kata Aurel menambahkan.

Akhirnya Atta pun setuju agar Aurel juga bisa ikut bernyanyi dalam lagu Hari Bahhagia ini. Nggak berselang untuk take vocal, Atta lagi-lagi kembali mengejutkan Aurel, mengajak perempuan itu untuk ikut shooting Music Video lagu barunya.

“Karena lagunya sudah merepresentasikan kita banget, masa nggak dilanjut dengan bikin video clip-nya. Jadi sekalian Aurel juga harus aku ajak untuk menyempurnakan lagu ini. Dia happy banget,” ucap Atta. (herco / foto : dok.AttaMusic)