Diam-diam Julie Estelle sudah melepas status lajangnya. Ia dinikahi sang kekasih bernama David Tjiptobiantoro di Maldives, 25 Februari 2021 lalu.

Julie Estelle mengungkapkan bahwa alasan dirinya mau dinikahi David Tjiptobiantoro, setelah hatinya yakin selama berpacaran lebih dari tiga tahun ini.

"Sekarang kami sudah berpacaran sekitar tiga setengah tahun sampai akhirnya memutuskan menikah," kata Julie Estelle dalam rillis resminya kepada awak media, Senin (8/3).

Julie mengatakan kalau ia dan David mempersiapkan pernikahannya selama setahun ini, awal-awal dunia diserang oleh pandemi covid-19. Tentu kesulitan ia rasakan dalam setiap prosesnya.

"Karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang," ucapnya.

"Puji Tuhan, akhirnya semua berjalan lancar," tambahnya.

Lantas, mengapa wanita berusia 32 tahun itu memilih Maldives sebagai tempat pernikahannya dengan David? Ia mengaku Maldives punya nilai sentimental yang baik dalam hubungannya dengan sang suami.

"Kenapa Maldives? Disana punya sentimental value bagi aku dan suami. Karema kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar dua tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya," jelasnya.

Adik Cathy Sharon ini memberikan alasan lain. Baginya, Maldives menjadi tempat yang sangat cocok untuk ia dan David menggelar pesta pernikahan, karena beberapa kerabat dan keluarganya tinggal di Eropa.

"Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara," ungkapnya.

Lebih lanjut, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro tidak melupakan protokol kesehatan dalam proses pernikahannya di Maldives. Swab tes dilakukan oleh mereka dan keluarga ketika pergi dari Indonesia dan sampai di Maldives.

"Setelah itu kembali ke Indonesia, semuanya akan menjalankan isolasi mandiri," ujar Julie Estelle.

Oleh: Herco
Instagram: @julstelle