Kabar tak sedap datang dari kehidupan rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka yang dikabarkan perkawinannya berada diujung tanduk atau diambang perceraian.

Retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka dikabarkan munculnya orang ketiga dalam hidup mereka. Nama Ririn Dwi Ariyanti diisukan menjadi orang ketiganya.

Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan dekat selama ini dengan pria yang akrab disapa Ijonk itu, karena keduanya sering dipasangkan didalam judul sinetron yang ditayangkan di televisi.

Kaka Ijonk, Benny Simanjuntak angkat bicara soal kabar keretakan rumah tangga adiknya dengan Dhena. Ia membenarkan bahwa sang adik akan segera berpisah dengan Dhena.

"Memang benar ada masalah di keluarga Jonathan. Mereka ingin bercerai, namun bercerainya baik-baik," kata Benny Simanjuntak di Jakarta, baru-baru ini.

Namun, Benny tak mau membocorkan apa masalah yang dialami pria 39 tahun itu dengan Dhena. Hanya saja ia sudah memastikan masalah rumah tangga sang adik secara langsung.

"Tapi nunggu waktu (cerainya) yang supaya sama-sama enak, deal-nya oke," ungkapnya.

Namun, Benny membocorkan satu hal yang membuat Ijonk mau berpisah dengan istrinya, yakni sikap Dhena yang mudah terbakar api cemburu disaat suaminya dikabarkan punya teman dekat wanita.

"Cemburunya memang agak sedikit sakit jiwa ini mungkin. Cemburunya tuh kayak orang gila teriak-teriak, gitu loh," terangnya.

Mengenai kabar orang ketiga yakni Ririn Dwi Ariyanti, Benny enggan menanggapinya. Ia meminta biar Ijonk dan Dhena saja yang membongkar masalah rumah tangga mereka kepada publik.

"Tapi saya pengin netizen tidak menyeret nama dia (Ririn) dalam permasalahan Ijonk. Tunggu saja nantinya gimana," pungkasnya.

Oleh: Herco
Kredit Foto: OkeCelebrity