Pada Sabtu (16/3/2019) kemarin, agensi dari kedua dua pihak telah membenarkan kabar percintaan Kangnam dan atlet speed skater, Lee Sang hwa.

Kini, kabar terbaru tentang Kangnam dan Sang hwa mempunyai rencana berkahwin tahun ini terkuak.

Menerusi laporan yang dilansir dari AllKPop pada 20/3/2019, pasangan kekasih itu ingin mendirikan rumah tangga penghujung tahun ini.

"Sepertinya mereka akan berkahwin tahun ini. Beberapa waktu lalu keduanya sudah saling bertemu orang tua mereka.

"Kini mereka kelihatan nyaman untuk lebih akrab dengan keluarga masing masing dan dalam waktu sama telah melakukan diskusi tentang perkahwinan," ungkap satu sumber.

Sebaik membaca pemberitaan tersebut, agensi Sang hwa, Bonboo Ent merilis pernyataan yang mengungkapkan mereka tidak mendengar kabar (perkahwinan) dari mulut Sang hwa.

"Kami tidak mendengar kabar bahwa mereka akan berkahwin pada tahun ini. Belum lagi dinyatakan sendiri oleh Sang hwa," tulis pernyataan tersebut.

Kangnam yang lebih aktif sebagai MC dan komedian dikonfirmasikan oleh agensi Sang hwa telah berkencan dengan atlet tersebut sekitar lima hingga enam bulan lalu.

Agensi Kangnam yang sebelumnya pernah menjalin asmara dengan aktris UEE itu pun ikut angkat bicara.

"Memang benar keduanya sedang berpacaran. Mereka saling mengenal setelah tampil di variety show SBS 'Law of the Jungle in Last Indian Ocean'," ungkap mereka.

Sumber: AllKPop
Kredit Foto: Wikipedia, The Chosen Iibo

Oleh: Maliah Surip