Keluarga Amanda Manopo buka suara terkait kabar jalinan asmaranya dengan Billy Syahputra yang kandas ditengah jalan, setelah bersama selama setahun belakangan ini.

Adik Amanda Manopo, Angelica Manopo mengatakan bahwa sang kakak belum angkat bicara seputar jalinan asmaranya dengan Billy Syahputra yang dikabarkan sudah berakhir begitu saja.

"Kalau itu Manda gak pernah cerita gimana-gimana, kalau udah putus yaudah yang penting baik-baik aja. Aku kenal sama Billy ya kita baik-baik aja," kata Angelica Manopo di kawasan Jakarta, Selasa (4/5).

Meski begitu, Angelica menegaskan ia dan keluarga tidak pernah ikut campur soal jalinan asmara wanita 21 tahun itu dengan Billy, walau mereka memang dekat dengan pasangan viral itu.

"Intinya aku engga mau mencampuri urusannya dia. Aku cuma mensupport apapun keputusan mereka," ungkapnya.

Jika memang benar putus, Angelica hanya mengambil sisi positifnya saja bawah Amanda memang bukan lah jodoh yang tepat untuk adik kandung mendiang Olga Syahputra itu walau sudah setahun bersama.

"Ya namanya jodoh kan sudah diatur sama yang di atas," ucapnya.

Angelica juga menanggapi komentar nyinyir warganet kepada kakanya, yang menyebutkan kalau Amanda terlihat lebih cantik dan dewasa setelah bertemu dan pernah menjalin cinta dengan Billy.

"Puji tuhan kalo di bilang cantik siapapun pacarannya jadi keluar glowingnya dan auranya ya bagus," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @amandamanopo