Pesinetron Kiesha Alvaro membutuhkan perhatian lebih dari seseorang karena ia harus hidup berjauhan dengan keluarganya, lantaran harus menjalani proses syuting sinetron Dibalik Jendela SMP secara stripping .

Agar mendapatkan perhatian, Kiesha Alvaro menegaskan dirinya saat ini sedang menjalani cinta lokasi dengan lawan mainnya. Kabarnya ia sudah berpacaran dengan Saskia Chadwick.

Namun, Kiesha tak mau memberikan penegasan apakah benar ia menjalin cinta lokasi dengan Saskia Chadwick. Hanya saja ia membenarkan adanya cinta lokasi di lokasi syuting dengan lawan mainnya.

"Kalau penegasannya, cinta lokasi pastinya tidak bisa diatasi. Wajar aja sih," kata Kiesha Alvaro dalam wawancara virtual, Jumat (30/4).

Penyanyi yang berusia 16 tahun itu merasa wajar melakukan cinta lokasi, karena ia tidak bisa memendam perasaan sukanya terhadap seorang wanita termasuk kepada lawan mainnya sendiri.

"Namanya manusia punya perasaan, jadi wajar saja," ucapnya.

Putra dari pasangan Pasha 'Ungu'dan Okie Agustina itu menilai rasa sukanya muncul karena rutinitas yang sama dan sering bertemu di lokasi syuting selama setahun menjadi partner kerja.

"Karena ketemu orang yang sama setiap hari, ngobrol, cerita, dan curhat sangat bulshit kalau tidak ada perasaan sama sekali, enggak mungkin," jelas Kiesha Alvaro.

"Yang penting sih tidak merugikan orang lain," timpal Saskia Chadwick di waktu yang sama.

Kiesha menilai bahwa cinta lokasi yang ia jalani saat ini nantinya bisa membuat semangat dalam bekerja, serta membangun emosionalnya ketika sedang bosan menjalani kehidupan yang begitu saja di tempat bekerja.

"Kalau ada saling suka jalanin aja emang kenapa? Wajar aja kan. Jadi cinlok itu engga bisa diatasi," pungkasnya. (herco)