Member boy group JYJ Kim Jaejoong sempat mengejutkan netizen saat mengatakan ia kini sedang dirawat di rumah sakit lantaran terinfeksi virus corona atau Covid 19.

Kabar tak enak itu ia ungkapkan di akun Instagramnya pada Rabu (1/4/2020). Tak perlu mengawalinya dengan mukadimah panjang, pria itu terus mengungkapkan kondisinya saat ini.

“Saya terkena virus corona,” tulis Jaejoong yang kini diketahui berada di Jepang.

Ia melanjutkan pengakuannya dengan mengatakan telah ceroboh karena tidak mengindahkan imbauan pemerintah maupun orang-orang di sekitarnya lantas mungkin membuat orang lain tertular.

“Saya minta maaf kepada orang-orang yang mungkin tertular dari saya. Saat ini saya dirawat di rumah sakit,” kata Jaejoong.

Unggahannya itu membuat banyak penggemar panik. Malah agensinya, CjeS Entertainment pantas berusaha mengonfirmasi hal itu.

Namun tak lama setelah heboh dengan kabar dirinya positif Covid 19, Jaejoong mengedit unggahannya di Instagram.

Dia menyatakan pengakuannya sebelumnya adalah April Mop. Hal itu juga dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar bertanggungjawab dengan mematuhi apapun yang diimbau oleh pemerintah.

"Walaupun saya tahu April Mop ini keterlaluan, namun banyak keluarga dan teman saya sedang sakit. Jadi dengan melindungi diri kita, kita akan melindungi yang lainnya," tulis Jaejoong di keterangan unggahan keduanya seperti yang dilansir dari Soompi.

Terakhirnya pria itu mengatakan ia siap menerima hukuman dari April Mop yang keterlaluan ini.

"Saya akan menerima apa saja hukuman lewat unggahan ini. Jaga kesehatan semua," tutupnya.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip