Aurel Hermansyah, selebriti yang juga istri Atta Halilintar dikabarkan sedang drop. Kondisi tubuh Aurel tengah menurun saat diumumkan di akun instagramnya beberapa hari lalu.

Tentu unggahan Aurel Hermansyah dibanjiri komentar warganet yang khawatir akan kehamilan anak pertamanya dengan Atta Halilintar, yang baru hitungan minggu saja.

Ibunda Aurel, Krisdayanti buka suara. Ia membenarkan bahwa putrinya sedang dalam kondisi yang tidak prima saat ini. Aurel harus beristirahat total untuk mengembalikan kondisi primanya.

"Kondisi Aurel memang drop, dia harus bed rest total," kata Krisdayanti ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Krisdayanti mengakui dirinya sudah membesuk Aurel sekaligus menjalin silaturahmi ke rumah putrinya bersama yang ditempati dengan Atta Halilintar. Ia khawatir dengan kondisi kesehatan sang anak dan jabang bayinya.

"Ketemu tadi pun saya banyak kasih saran namanya ibu kan ke anak banyak khawatir," ucapnya.

Karena khawatir, wanita 46 tahun itu memberikan perhatian ekstra kepada Aurel agar bisa kembali pulih dari kondisinya saat ini, serta janin bayi di kandungannya ikut sehat dan jiga kuat.

"Sudah dicek ke dokter katanya disuruh bed rest agar janinnya kuat," ungkapnya.

Dalam pertemuannya, istri Raul Lemos itu menegaskan meminta Aurel untuk benar-benar beristirahat total dan hanya memikirkan kesembuhan, bukan memikirkan banyak hal agar tidak stres.

"Maksudnya biarpun bed rest tapi harus positif. Jadi bed rest beneran rest, jangan bed rest tapi pikirannya kemana-mana. Jadi harus benar-benar calm atau tenang, karena otomatis psikisnya harus istirahat," terangnya.

Namun, Krisdayanti mendukung penuh Atta Halilintar merawat Aurel, istrinya agar cepat pulih. Ia sudah menitipkan putrinya kepada sang menantu agar bisa mengobati sang istri yang harus beristirahat total.

"Saya mendukung aja anak-anak agar bed rest ini beneran rest totally istirahat, dan pikiran juga harus istirahat," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @attahalilintar