Krisdayanti hatinya mulai melunak dan merestui jalinan asmara putri sulungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar yang akan menikah 21 Maret 2021 mendatang.

Krisdayanti mengaku tetap merestui jalinan asmara Aurel Hermansyah, meskipun putrinya dan Atta Halilintar belom meminta restu secara langsung dengannya.

"Insyaallah saya tidak mempermasalahkan. Mereka sudah baik memberi tahu saya dengan cara apapun, saya terima," kata Krisdayanti ketika ditemui di Jakarta, belum lama ini.

"Ada waktunya lah nanti mereka (minta izin). Tidak usah dipaksa," tambahnya.

Diva Pop Indonesia itu merasa tidak pantas untuknya menahan Aurel untuk menikah dengan Atta. Sebab, ia yakin kalau Youtuber ternama se-Asia Tenggara itu adalah pilihan hati anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

"Saya sebagai orangtua, pingin melihat anak bahagia. Masa saya engga merestui, kan mereka yang menjalani, memilih, dan akan menghadapi. Pokoknya support engga pakai syarat lagi," jelasnya.

Meski belum meminta izin secara langsung, istri Raul Lemos tersebut memastikan siap membantu pernikahan Aurel dan Atta jika memang pertolongannya dibutuhkan.

"Masa saya sebagai orangtua menolak jika anak minta bantuan," ucapnya.

Akan tetapi, Krisdayanti belum tau nantinya siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah diatas pelaminan, apakah dirinya ataukah ibu sambung putrinya, Ashanty.

Krisdayanti menyerahkan semua keputusan kepada mantan suaminya, Anang Hermansyah. Sebab, ia juga menghargai perasaan Raul Lemos terkait pendampingan Aurel diatas pelaminan.

"Saya hanya minta ke gusti allah bisa diikutsertakan dalam apapaun yang sedang anak saya kerjakan. Saya serahkan semua keputusan kepada mas Anang," ujar Krisdayanti. (herco)