Usai menjuarai Indonesian Idol musik ke-11, Rimar kini memulai karir bermusiknya secara profesional. Dan debutnya pun dimulai dengan memperkenalkan lagu barunya yang berjudul Waktu Dan Perhatian.

“Alhamdulillah single terbaruku “Waktu dan Penantian” sudah ada di playlist new music Friday dan fresh find,” tulisnya dalam akun Instagram @rimar1111, Jumat (28/5).

Lagu Waktu Dan Perhatian sebelumnya sempat dibawakan oleh Rimar dan juga pesaingnya, Mark Natama di Grand Final bulan April lalu. Dan tentu saja saat dibawakan mendapat reaksi yang bagus banget dari para musisi senior.

Rimar mengungkapkan bahwa lagu dengan nuasan pop balada yang dominan ini merupakan lagu cinta yang nggak berjalan sebagai mana mestinya.

“Karena salah satu pihak merasa cinta atau materi saja tidak cukup, namun harus dibarengi dengan waktu serta perhatian yang lebih dari keduanya,” ungkap mahasiswi jebolan Petroleum Engineering atau Teknik Perminyakan Universitas Trisakti 2015-2020 ini.

“Hubungan memang dibangun dari cinta, tapi saat menjalankannya ada banyak faktor pendukung yang harus dijalankan secara bersamaan, contohnya waktu dan perhatian, dan itu harus berjalan dua arah. Seperti itu pesan yang ingin disampaikan di single “Waktu dan Perhatian” ini,” sambungnya.

Kini lagu yang diciptakan Andmesh Kamaleng menjadi miliknya, untuk ‘berjibaku’ di skena musik lokal kedepannya. Penyanyi kelahiran Jakarta pada 18 Januari 1997 ini mengajak para fansnya untuk mendengarkan lagu barunya secara bersama-sama.

“Teman-teman @imaygination_official yuk kita streaming bareng,” tutupnya. (herco / foto : dok.universal music indonesia)