Sosok Krisdayanti memang telah lama diketahui tidak begitu tertutup kepada publik. Selain hal rumah tangga, Krisdayanti juga tidak menepis jika dirinya melakukan perawatan operasi plastik di tubuhnya.

Hanya saja, wanita yang kini berusia 44 tahun itu belum benar benar terbuka mengungkapkan bagian badan yang mana telah dirombak.

Namun saat jadi bintang tamu di acara Ngopi Dara yang Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, pada 20/6/2019, pelantun Menghitung Hari itu mengaku ada beberapa bagian tubuhnya yang telah menjalani oplas.

Ia termasuklah di bagian perut yakni dengan oplas tummy tuck yang merupakan satu rawatan mengurangi lemak di perut.

Selain itu, istri Raul Lemos ini juga pernah melakukan implan payudara. Namun, saat ditanya adakah bagian hidungnya yang diyakini banyak orang juga adalah hasil oplas, Krisdayanti langsung membantah.


"Kalau hidung justru nggak operasi. Cuma samping-sampingnya aja dikecilin, dicuping," katanya seperti dilansir dari YouTube.

Keputusannya untuk oplas juga kata Krisdayanti adalah karena sebagai seorang public figure, wanita itu berpikir adalah hal yang wajar untuk dia upgrade diri.

"Jadi, saya memang membutuhkan, bahkan dengan operasi kecantikan. Dan aku juga berpikir untuk menyenangkan diri dan suami. Dan suatu yang paling mudah, kita nggak menganggu orang lain," pungkasnya.



(Krisdayanti mengaku melakukan oplas juga untuk sang suami, Raul Lemos)

Pun anggota DPR itu menegaskan semua oplas yang dilakukan adalah dengan pantauan dokter yang cukup mahir. Justru itu, dirinya sanggup mengantongi sehingga ribuan dolar hanya untuk mendapatkan perkhidmatan terbaik dari dokter di Singapura yang dilakukannya beberapa tahun silam.

"Karena memang di Singapura kita semua juga tahu dokter anastesinya saja mahal, 2 ribu dolar. Sama OKA (kamar operasinya) saja itu biayanya per jam," ujarnya.

Tidak hanya oplas, Krisdayanti itu juga mengungkapkan dia melakukan perawatan stem cell di Jerman setiap tahunnya.



Ungkapnya ia bukan hanya untuk tujuan kecantikan, tapi juga memberi energi kepada dirinya. Dan rawatan stem cell sudah dilakukan sebanyak empat kali.

"Pengaruhnya terasa sekali terutama untuk endurance dan stamina," katanya.

Dan terakhirnya, wanita itu juga melakukan ultherapy dan peremajaan menggunakan DNA ikan salmon.

"Karena tubuh kita kan selain karbohidrat. Kita juga butuh lemak dari Omega itu. Makanya pakai DNA salmon," katanya yang melakukan ia dengan kaedah enjeksi.

Instagram: @krisdayantilemos

Oleh: Maliah Surip