Pasangan Atta Halilintar menggelar acara lamaran dengan Aurel Hermansyah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3).

Nuansa ungu dalam berbusana menjadi konsep dalam acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang dikenakan oleh keluarga besar kedua pasangan tersebut.

Krisdayanti terlihat hadir dalam acara lamaran putri sulungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Bahkan, ia duduk bersandingan dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Proses lamaran berjalan dengan khidmar. Atta mengucapkan langsung kata demi kata untuk melamar Aurel. Ia terlihat sangat grogi dan juga kurang istirahat.

"Bismillah. Saya Muhammad Attamimi Halilintar, kesini untuk bertemu keluarga Aurel Hermansyah anak bapak Anang, bunda Ashanty dan mimi KD," kata Atta Halilintar.

Atta menambahkan, kedatangannya membawa keluarga besar bermaksud untuk meminang dan melamar Aurel didepan keluarga besarnya juga.

"Saya pribadi dengan banyak kekurangan, dengan banyak ketidak siapan juga, tapi dari hati yang terdalam tulus semoga lamaran saya diterima. Bismillah," ujar Atta Halilintar sambil menahan tangis, seraya memberikan sebuket bunga yang ia pegang kepada Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah, ayahanda Aurel menerima lamaran Atta. Ia membalas ucapan Atta usai meyakini hati sang putri tentang kesiapan hatinya ke jenjang pernikahan dengan Atta.

"Untuk anakku Aurel. Kamu bener mau terima Atta? Bener? Yakin? 100 persen? Karena atta tadi nangis ga tegar, yakin?," tanya Anang Hermansyah kepada Aurel.

"Kalau kami setuju, pipi merestui dengan lamaran ini dan atas keberlanjutan hubungan ini antara aku, Aurel, dan Atta," tambahnya.

Kaka dari Azriel Hermansyah itu terlihat mengangguk. Hal tersebut sebagai jawaban dari pertanyaan sang ayah kepadanya soal kemantapan hati untuk menikah dengan Atta dikemudian hari.

"Terus terang mewakili keluarga, kami terima dengan baik. Keluarga besar Bapak Halilintar. Setelah diskusi kami mufakat menerima dengan tangan terbuka, alhamdulillah," jelas Anang Hermansyah.

"Resmi tapi ini baru lamaran ya. Assalamualaikum," tutup Anang Hermansyah.

Usai prosesi lamaran, Atta dan Aurel mencurahkan isi hatinya. Ia sangat senang proses lamaran mereka berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan tertentu.

"Aku yang pasti senang lah," ungkap Aurel Hermansyah.

Alasan Atta melamar dan akan menjadikan Aurel sebagai calon istrinya, ia merasa sudah sangat yakin dan menganggap kekasihnya adalah bagian terpenting dalam hidupnya.

"Karena kalau sudah klik dan klop, hati bisa ngomong she's the one," ucap Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah mengungkapkan alasannya mau dinikahi Atta Halilintar. Ia menilai kekasihnya, memiliki banyak poin yang layak dan siap menjadi calon imamnya nanti.

"Pastinya karena Atta sebagai calon imam agamanya harus bagus. Mungkin jodoh dari tuhan atau Allah. Karena Atta juga sayang keluarga kayak aku. Jadi aku memutuskan dia laki-laki yang tepat untuk aku," ujar Aurel Hermansyah. (herco).