Siti Badriah alias akhirnya bertunangan secara resmi dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin.

Majelis pertunangan mereka berjalan lancar pada malam Kamis (21/3) di kawasan Pajetan, Jakarta Selatan. Ia pun dihadiri oleh keluarga dan kerabat pelantun lagu Lagi Syantik itu.

Selain telah dilamar kekasihnya secara tidak resmi di Korea Selatan pada Januari 2019 dengan menggunakan cincin dari mendiang ibunya, Krisjiana turut membawa mahar atau serahan lainnya sesuai diminta Sibad.

Krisjiana membeberkan, Sibad meminta dirinya membawa serahan berupa makanan ringan sampai masakan berat, seperti kue dan rendang ayam.



"Makanan kesukaan Siti, kue-kue, rendang ayam ya makanan doang sih," ungkap Krisjiana seperti yang dilansir dari Wowkeren.com.

Pria itu juga mengungkapkan jika Sibad pada awalnya ingin dibawakan makanan favoritnya yaitu jengkol, namun ia mengurungkan niat karena banyak pertimbangan.

Meski kini hampir resmi menjadi calon istri Krisjiana, Sibad bagaimanapun belum ingin berkongsi tentang hari pernikahannya.

Saat disinggung oleh awak media mengenai rencana pernikahan, wanita itu sebaliknya hanya mengungkapkan 'Coming Soon'.

"Insha Allah doakan (tahun ini)," katanya yang mengatakan bimbang menggembar gemborkan kabar pernikahannya terlalu awal karena takut punya masalah lain di depan.

"Persiapan udah 80%, cuma nggak mau kita siarkan dulu, takut gegabah, takut malah diundur, mending kayak gini," pungkas Sibad seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Instagram: @vamosfotografia
Oleh: Maliah Surip