Vicky Prasetyo menceritakan kebenaran soal alasan dirinya belum menikahi Kalina Oktarani, lantaran calon mertuanya belum menandatangani berkas perwalian pernikahan.

Vicky Prasetyo menyebut semua berasal dari ketidak harmonisan antaran Kalina Oktarani dengan sang ayah. Hubungan antara ayah dan anak tidak harmonis terjadi selama dua tahun ini.

"Jadi permasalahannya itu kurang bagus komunikasi ini antara Kalina sama papahnya, yang sudah terjadi sebelum ada kisah ini," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (24/2).

Mantan suami Angel Lelga tersebut sampai membocorkan, ayah Kalina mau menandatangani berkas perwalian nikah jika ada kesepakatannya.

"Ya papah sih lebih ke pada kalau mau di tandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu," ucapnya.

Vicky menegaskan, ia tidak mau ikut campur soal isi kesepakatan antara Kalina dan ayahnya. Sebab, ia takut dituding ikut campur urusan keluarga.

"Jadi itu lebih ke persoalan mereka yah gitu," tegasnya.

Meski begitu, Vicky Prasetyo tetap akan membantu Kalina Oktarani berdamai dengan sang ayah. Agar pernikahan mereka bisa segera terlaksana.

"Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik. Aku udah silaturahmi ke rumah papah cuma belum tau tanggapan, responnya bagaimana," ujar Vicky Prasetyo.

"Ya semoga bisa selesai," tambahnya.

Oleh: Herco
Instagram: @vickyprasetyo777