Aktor Robert Pattinson memperpanjang daftar baru selebriti Hollywood apabila diduga terinfeksi virus Covid 19.

Sejumlah media internasional melaporkan syuting film The Batman telah dihentikan lantaran produksi memberi konfirmasi salah satu pemeran telah didapati positif Covid 19.

Biarpun pihak produksi tak menyebut nama pemeran yang terinfeksi dengan virus tersebut, namun media antarabangsa mengonfirmasi bahwa Pattinson adalah pemeran yang kini positif Covid 19.

Salah satu media yang melaporkan aktor berusia 34 tahun itu positif Covid 19 adalah New York Times.

Mereka mengatakan dua sumber dari pihak produksi memberi konfirmasi Pattinson telah dites positif Covid 19 lantas memaksa syuting yang baru kembali berjalan dihentikan sementara.

Sebelumnya, pihak Warner Bros dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media hanya mengatakan ada seorang anggota produksi The Batman telah positif Covid 19.

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir dari New York Times pada Jumat (4/9/2020).

Warner Bros kemudian melanjutkan: "Syuting dihentikan sementara."

Meski demikian, Warner Bros tidak memberi sebarang konfirmasi dan pihak Pattinson juga masih belum dapat dihubungi media antarabangsa.

Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne di awal karirnya dalam komik DC ini.

Syuting The Batman yang bermula pada September 2019 terpaksa dihentikan sekitar Mac lalu lantaran pandemi Covid 19 yang menyerang dunia termasuk memberi dampak kepada dunia hiburan.

Kredit Foto: AP

Oleh: Maliah Surip