Sosok sinden Opera Van Java bernama Memes Prameswari muncul ditengah menggantungnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo, yang sudah berjalan selama setahun ini.

Memes Prameswari dikabarkan menjadi penyebab kabar putusnya jalinan asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, yang sangat didukung kedua penggemar mereka.

Memes membantah tudingan dirinya 'menikung' Amanda Manopo, demi bisa dekat dengan Billy. Ia menegaskan bahwa kedekatannya dengan pria berusia 30 tahun itu hanyalah sebatas teman saja.

"Aku sama Kak Billy rekan kerja dan teman aja. Kami juga bertemu di OVJ," kata Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Memes tidak masalah jika warganet melabelkan dirinya sebagai perebut lelaki orang. Karena pada dasarnya, ia tidak ada hubungan spesial sedikit pun dengan adik kandung mendiang Olga Syahputra itu.

"Terserah netizen mau ngomong apa dan komentar apa. Karena itu hak mereka. Tapi ya kami berdua rekan kerja," ucapnya.

Meski begitu, Memes tak menampik banyak sekali warganet yang menyerang dirinya di instagram. Apalagi fans Billy dan Amanda cukup besar dan mendukung hubungan asmara keduanya.

"Cuma ya aku berterima kasih kepada siapapun termasuk netizen yang mensupport aku. Apalagi keluarga aku, aku juga tidak risih soal pemberitaan dengan Billy," jelasnya.

Namun dibalik itu semua, Memes menyadari bahwa ia mengidolakan sosok Billy. Ia juga menilai sosok mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu adalah pria yang baik dan menyenangkan.

"Kak Billy baik, fun, dan menyenangkan sih. Dia sangat perhatian dan dewasa. Tapi balik lagi, kami hanya berteman," pungkasnya. (herco)