Menjelang acara lamaran akhir pekan nanti di Bandung, Jawa Barat, Rizky Billar menegaskan dirinya sedang menyiapkan mental untuk melamar dan mengajak sang kekasih, Lesti Kejora.

"Ya mental saya sudah siap. Cuma engga tau sih pas hari H nya, siapa tau deg-degan atau nervous kan," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (12/6) dini hari.

Namun, mengenai kesiapannya menjadi seorang suami, Billar menegaskan dirinya sudah siap ketika ia mengajak Lesti Kejora menikah non formal dan meminta izin ke calon mertuanya.

"Semenjak itu sih ya saya sudah siap lahir batin untuk berumah tangga," ucapnya.

Pernikahan diakui pria 25 tahun memang sudah ia mimpikan sejak lama. Ia memang berencana menikahi sang kekasih, ketika sudah memiliki rumah dan semua keinginannya terpenuhi.

"Memang nazar atau keinginan saya sejak lama, ketika sudah ada rumah memang saya mau berumah tangga. Cuma baru sekarang aja ada rezeki dan kesiapannya," jelasnya.

Meski sudah memiliki segalanya, Muhammad Rizky Billar itu menegaskan dirinya tak mau memamerkan hartanya kepada calon istri. Sebab, Lesti ingin memulai kehidupan baru dari nol.

"Ada wacana atau rencana untuk memulai sesuatu dari nol sama Dede (Lesti Kejora), seperti rumah dan lain-lain. Segala sesuatunya pelajarin dari nol ya menjadi keluarga baru," ungkapnya.

Billar menegaskan hal tersebut sudah menjadi keinginan Lesti jika memutuskan untuk menikah. Ia pun akan membuktikan dan mewujudkan keinginan calon istri atas bentuk keseriusannya.

"Memang berdua dan belajar caranya menjadi istri dan suami yang baik," pungkasnya.

(herco)

Foto: Malay News