Sedar namanya sedang menjadi viral gara gara insiden dirinya tertangkap sedang tertidur saat muncul dan diwawancara secara langsung dalam acara The Morning Show, Michael Bolton pun angkat bicara.

Menerusi foto yang diunggah lewat akun Instagramnya sekitar 11 jam lalu, musisi yang telah mencetak banyak kejayaan termasuk menerima pengiktirafan di ajang Grammy Awards itu menulis sebuah caption menjelaskan kejadian sebenar.

Dalam canda, Bolton membantah kalau dirinya tertidur saat diwawancara dua pembawa acara program tersebut iaitu Larry Emdur dan Kylie Gillies. Bolton sebaliknya mengungkapkan ada berlaku masalah teknis saat dia muncul bersiaran langsung pagi itu.

“Saya menandatangi kontrak menjadi musisi pada usia 15 tahun dan saya tidak pernah tidur saat itu!

“Telah berlaku masalah teknis sewaktu wawancara berlangsung dan membuatkan saya tertangkap tertidur! Wawancara kami berlangsung sukses setelah masalah dapat diselesaikan,” tulis penyanyi yang telah menjual sebanyak 75 juta unit album sambil menyertakan hashtag Berita Palsu pada caption tersebut.



(Michael Bolton menjawab penasaran publik tentang dirinya ketiduran saat muncul di kaca TV)

Terdahulu, aksi pria berusia 65 tahun itu menggelitik hati karena bukan sahaja tertidur, sebaliknya jawaban yang diberikan pria itu kepada Emdur dan Gillies tidak seiring pertanyaan.

Emdur dan Gillies menyapa pelantun lagu Missing You Now itu dengan berkata: “Hai Michael. Ini Kylie dan Larry, kami bersama kamu bersiaran secara langsung.

Malangnya, pada saat itulah pelantun lagu When a Man Loves a Woman itu tertangkap ketiduran dan hanya menjawab: “Ia seperti senyap”, sebelum kembali dilihat terlelap.

Demi ‘menyelamatkan’ Bolton dan situasi yang tak terduga itu, Emdur dan Gillies pun bercanda.

“Pukul berapa saat ini di Florida?,” tanya Gillies sebelum dijawab Emdur: “Waktu koktail”.



(Michael Bolton kini dalam rangka promosi album A Symphony of Hits Opens a New Window)

Mereka malah mengungkapkan kalau ia bukan Bolton yang tertidur, sebaliknya cuba meyakinkan para pemirsa mereka sedang berusaha mencari sumber masalah teknis.

Bolton kini sedang mempromosikan album A Symphony of Hits Opens a New Window yang dirakamkan dengan orkestra.

Dia pun memilih banyak lagu lagu kesayangannya yang disifatkannya rakaman orkestra itu sebagai sesuatu yang emosional baginya.

Album tersebut pun diterbitkan sempena ulang tahun ke 50 kariernya dalam blantika musik dunia.

Sumber: ETCanada.com
Instagram: Michael Bolton
Kredit foto: People.com

Oleh: Maliah Surip