Nikita Mirzani kembali buka suara terkait tuduhan dirinya diduga menjadi selingkuhan dari suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

Nikita Mirzani menegaskan tidak mengenal sosok Nindy Ayunda, begitu juga sosok suaminya, Askara Parasady Harsono selama ia berkarier di dunia entertain.

"Gua sama sekali engga kenal," tegas Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (9/6).

Meski belum mengenalnya, wanita yang akrab disapa Niki tersebut menilai ia tidak akan menghindar dari takdir jika Tuhan memang mempertemukannya dengan Askara jika masalah rumah tangganya berakhir.

"Ya mungkin kedepannya akan kenal," ucapnya.

Membuka kemungkinan akan berkenalan dengan Askara, wanita 35 tahun itu menilai dalam dunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi dan dirasakan oleh setiap manusia.

"Ya kan dia (Askara) udah cerai. Engga ada yang salah dong, ya kan? Kan gua juga single," ungkapnya.

Belakangan ini, janda tiga anak itu sempat memberikan sindiran pedas saat melakukan siaran langsung di instagram. Dalam waktu yang bersamaan juga, Nindy juga live instagram di akun pribadinya.

Beredar kabar bahwa Niki dan Nindy saling sindir saat live instagram. Namun, keduanya sama-sama kompak tidak menyebutkan nama panggilan atau nama lengkap dalam menggambarkan identitas orang yang mereka sindir.

"Silahkan saja orang lain mau menyimpulkan siapa. Tapi gua tidak pernah sebut nama sama sekali," terangnya.

Hanya saja Niki memastikan akan marah besar dan melakukan tindakan, jika Nindy sampai menyebutkan nama ketika menyindirnya di instagram atau bahkan dalam wawancara dengan awak media.

"Kalau sebut nama ya gua sikat," pungkasnya. (herco)