Penyanyi Nindy Ayunda, Selasa (16/2) di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat membeberkan masalah rumah tangga yang dialaminya bersama Askara Parasady.

Diketahui, Nindy Ayunda menggugat cerai Askara sepekan pasca sang suami ditangkap terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Menurut Nindy Ayunda, rumah tangganya sudah kacau sejak tahun 2015 silam setelah mengetahui sang suami berselingkuh.

"Rumah tangga ini semakin kacau karena saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015 saya mengetahui di tahun 2018," ucap Nindy Ayunda.

Perasaan cinta dan sayang seketika hilang dan masalah berdatangan di rumah tangganya.

"Setelah saya mengetahui hal itu di tahun 2018 (perasaan) saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudahlah, saya sendiri, dia sendiri," kata Nindy menambahkan.

Ketika masalah menjadi parah dengan adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Nindy memutuskan cukup membina rumah tangga dengan Askara.

"Saya menjalani hari-hari itu. Saya memutuskan setelah terjadi pertengkaran (KDRT) di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup lah," terangnya.

Nindy mengaku tidak dendam kepada Askara. Ia mengucapkan telah memaafkan kesalahan sang suami.

"Saya maafkan, udah saya maafkan dari kemarin-kemarin apapun itu yang udah dilakukan Aska. Baik itu perselingkuhan, KDRT, itu udah saya lakukan perlahan-lahan," tegasnya. (syba)