Sudah 15 tahun Chika Jessica dan Dwi Andhika bersahabat serta menjalani karier di dunia hiburan secara bersama-sama. Dengan durasi persahabatang yang panjang tersebut membuat warganet dan penggemar mereka terkadang ikut terbawa perasaan.

Bahkan, selama 15 tahun bersahabat, Chika Jessica dan Dwi Andhika pernah berpacaran. Tapi, ketika putus keduanya tidak memutuskan untuk bermusuhan dan tetap menjaga ikatan pertemanan keduanya.

Chika menyadari bahwa pertemanannya dengan Dwi Andhika selama 15 tahun membuat banyak orang senang. Bahkan, karena dukungan banyak orang, mereka pun senantiasa menjaga pertemanan baik itu.

"Ya kita jalaninya happy. Apalagi orang-orang senang sama hubungan kita. Jadi ya kita makin senang sama hubungan kita," kata Chika Jessica ketika ditemui bersama Dwi Andhika, di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita 33 tahun itu bisa menjaga pertemanan dan kedekatannya dengan Andhika sampai 15 tahun, karena ia sangat nyaman menjalani komunikasi dengan mantannya itu.

"Karena Dika satu-satunya orang yang bisa bikin aku nyaman dan jadi diri aku sendiri, aku bebas cerita apa aja, dia dengerin aku, aku paling nyaman sama dia," ucapnya.

"Bahkan, belum ada cowok yang bisa bikin aku nyaman seperti Dika," tambahnya.

Namun, wanita kelahiran 25 April 1988 itu tidak mau mendahului takdir Tuhan. Ia akan menerima putusan Tuhan jika memang Andhika adalah jodohnya dan juga calon imamnya, karena ia sangat nyaman.

"Kita serahin aja. Usaha dan doa sudah jalani, tapi belum. Ya kita enjoy dan merasa happy sudah cukup. Lihat aja nantinya, kalau jodoh ya jalani," jelasnya.

Chika tidak akan menutup hatinya jika memang Tuhan menunjuk Dwi Andhika adalah calon imamnya, dan kemudian mereka memutuskan untuk menjalin bahtera rumah tangga diwaktu kedepannya.

"Lagi nyamannya gini, siapa tau aku khilaf minta dilamar atau Dika ngajak nikah, kita gak tau. Masih ikutin kenyamanan kita aja. Lagi pula kita teman tapi saling sayang," pungkasnya. (herco)