Keinginan untuk memiliki cucu dari Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, harus direda dulu oleh pasangan Memes dan Addie MS sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Memes menyampaikan bahwa Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memutuskan untuk menunda memiliki momongan, karena ingin fokus merapihkan bisnis-bisnis yang mereka jalani.

"Iya Kevin dan Vicy mau nunda momongan dulu. Katanya sih paling cepat baru mau program akhir tahun ini," kata Memes kepada awak media, ketika ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Wanita 56 tahun itu menyebutkan sebenarnya, Vicy tak mau menunda. Hanya saja Vicy ikut dengan keputusan suaminya yang juga personil grup band Vierratale.

"Vicy ikut aja. Memang mereka tuh masih sibuk urusin bisnisnya yang lagi jalan. Kevin mau rapihin bisnisnya, dan Vicy juga ada bisnis juga," ucapnya.

Padahal, pemilik nama lengkap Meidyana Maimunah ingin sekali memiliki cucu karena sudah melepaskan Kevin menikahi wanita pilihannya. Selain itu, usianya pun sudah layak untuk memiliki dan mengurusi anak dari putranya itu.

"Saya sudah menunggu banget punya cucu. Tidak cuma saya, tapi mas Addie juga sama. Alasannya karena memang aku dan mas Addie, kami berada diposisi cuma berduaan doang setiap hari," jelasnya.

Terpikir keinginan punya cucu karena dampak dari pandemi covid-19, yang membuat Memes hanya berduaan saja dengan sang suami, Addie di rumah. Sehingga mereka sangat kesepian karena Kevin sudah menikah dan anak keduanya sibuk bekerja.

"Ya udah bilang sama Kevin, 'Vin mama papa udah berduaan aja di rumah nih, lagi pandemi lagi, ketemunya lo lagi lo lagi' gitu. Cuma Kevin bilang paling lambat akhir tahun," terangnya.

Lebih lanjut, Memes bahkan berjanji akan mengurusi cucunya jika nantinya Vicy melahirkan seorang anak dari pernikahannya dengan Kevin Aprilio, yang sudah digelar akhir tahun 2020 itu.

"Aku sama mas Adi udah pengin banget. Penginnya cewek karena punya anak cowok dua. Malah nantinya kalau udah punya cucu, aku suruh Kevin dan Vicy kerja aja, aku yang urus cucu," pungkasnya. (herco)