Band Noah belum lama ini melepas single baru berjudul Wanitaku. Lagu yang bagian reff-nya sempat bocor di sosial media beberapa tahun lalu ini, akhirnya sudah bisa diperdengarkan secara utuh.

Jutaan fansnya pun udah menikmati lagu yang dibuat oleh Ariel, Uki dan Pongki ‘Jikustik’. Dan banyak respon yang menyukai terhadap lagi tersebut.

Namun yang bikin sedih, dalam beberapa kali on air dan off, salah satu sang kreator lagunya udah enggak pernah muncul cukup intens. Bahkan termasuk dalam pembuatan video klipnya, Uki enggak hadir.

Akhir-akhir ini Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki udah gak terlihat secara berbarengan dengan Ariel, Lukman dan David. Sudahkah Uki meninggalkan Noah? Padahal secara image Noah, Uki masih terlibat.

“Belum!” sembur David. “Gue belum bisa menjawab itu. Lebih baik ditanyakan langsung ke manajamen aja (Musica Studio),” ungkap sag kibordis saat berjumpa Gempakid di kawasan Blok M, belum lama ini.

Uki yang kini sedang mendalami ilmu agama, beberapa kali muncul dengan tampilan yang lebih religius. Salah seorang sumber Gempakid pun telah mengungkapkan hal tersebut.

“Setau gue, udah sejak Februari dia (Uki) mendalam ilmu agama itu. Sejak itu sih kayaknya dia mulai mengurangi intensitas dengan Noah,” kata sosok yang namanya tak ingin disebutkan.

Foto: Musica Studio

Oleh: Ryks