Percintaan di antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang semakin mekar. Mereka pun tidak pernah menyembunyikan kekompakan di antara keduanya.

Biar keduanya masih bisa dibilang muda dengan usia 22 (Prilly) dan Maxime (25) namun urusan asmara mereka berjalan mulus. Hal itu karena ungkap Prilly adalah sikap dewasa yang dimiliki pacarnya itu.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Prilly juga mengaku kalo Maxime tidak bersikap dewasa, pasti banyak masalah akan timbul. Maxime katanya juga jarang maun memperbesar apa lagi membahas hal yang nggak perlu dibahas.


(Maxime memilih untuk nggak memperbesar masalah dalam hubungannya dengan Prilly)

“Dewasa banget sih, jadi gak pernah ada masalah. Kalau dia gak dewasa banyak masalah aja gitu. Max itu dewasa dan gak pernah memperbesar masalah kecil. Gak bahas apapun yang gak perlu dibahas ya. Jadi yaudah santai aja," ungkap Prilly bersama Maxime di Visit Cinema Film Matt & Mou di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jum'at (25/1).

Sakingnya dengan sikap santai dan tidak memperbesarkan permasalahan, Prilly sendiri tidak pernah mempunyai panggilan sayang buat Maxime. Dia malah tidak meletak nama spesial dalam HPnya buat Maxime.

"Aku letak Max aja, karena nama dia Max. Jadi gak biasa aku nulis nama panggilan gitu karena emang ga ada," ungkapnya.


(Prilly tidak mempunyai gelaran spesial buat Maxime)

Berbeda dengan Maxime, biar bersikap dewasa namun dia punya nama spesial buat Prilly. Wanita yang menjadi belahan jiwanya itu dipanggil Baby.

Bersaing dengan mekarnya percintaan mereka, pasangan ini ikut beradu akting dalam film drama remaja Matt & Mou.

Film arahan sutradara Monty Tiwa, terus memperlihatkan sikap profesional mereka biar bergelar pasangan kekasih.

Biar terdapat adegan Maxime perlu melakukan kekerasan verbal pada Prilly, mereka melakukannya dengan baik dan tanpa masalah.


(Biar realitinya merupakan pasangan kekasih, Maxime dan Prilly begitu profesional saat akting sama dalam Matt & Mou)

Hal ini karena menurut Maxime, biar sudah menjadi pasangan kekasih, dia sadar yang Prilly punya sikap profesionalisme yang tinggi.

"Yang pasti aku pernah kerja sama Prilly sebelum ini, jadi aku tahu banget profesionalnya dia seperti apa. Kita udah tahu gimana kerja di luar pasangan, personal problem kalau udah di-set itu kita ubah sebagai pemain film," pungkas Maxime.

Sumber: Kapanlagi.com
Instagram: Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier

Oleh: Maliah Surip