Nama Happy Asmara di belantika musik Indonesia tengah naik daun, dikarenakan karya-karyanya dan juga kabar jalinan asmaranya dengan musisi pop tradisional Denny Caknan.

Selama beberapa tahun belakangan ini, Happy Asmara dan Denny Caknan menjalani hubungan asmara serta melahirkan karya bersama, dengan memajukan genre pop jawa atau dangdut koplo.

Namun, Happy menyampaikan bahwa jalinan asmaranya dengan Denny sudah kandas. Tapi, ia tidak membocorkan sejak kapan menyandang status jomblo.

"Happy barusan putus sama Denny Caknan," kata Happy Asmara dalam wawancara virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (14/6).

Wanita 21 tahun itu tidak mau membocorkan apa alasannya sampai jalinan asmaranya dengan Denny kandas ditengah jalan. Hanya saja Denny meninggalkan trauma yang begitu dalam untuknya.

"Mencari cinta engga semudah kita melihat langsung suka. Jadi ada prosesnya harus tahu gimana dia dan kebiasaan dia. Jadi lagi sulit buat ngebuka hati buat siapapun," ucapnya.

Lantaran masih menyembuhkan hatinya yang luka, pelantun 'Tak Ikhlasno' itu mengaku belum mau lagi berpacaran dalam waktu dekat. Ia ingin fokus berkarya sambil membangkitkan lagi gairah asmaranya.

"Jadi saat ini Happy engga dekat sama siapa-siapa dan lagi engga pengin dekat sama siapa-siapa dulu, masih heeling hati. Lagi proses penyembuhan hati lah," jelasnya.

wanita bernama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu tidak menampik ada banyak pria yang berteman dengannya dan berusaha mendekatinya. Tapi, ia belum mau memberikan harapan lebih dulu.

"Kalau dekat teman cowok banyak. Cuman engga se-intens sampai pacaran," pungkasnya. (herco)