Rizky Billar mengejutkan publik beberapa hari lalu, setelah mengunggah foto bersama mobil sport super car Ferrari nya di akun media sosial.

Tentunya unggahan Rizky Billar mengejutkan warganet. Pasalnya, karirnya baru melejit selama setahun belakangan ini dan mampu membelu mobil sport super car Ferrari yang harganya sangat fantastis.

Billar buka suara. Ia mengakui bahwa tujuannya membeli mobil tersebut guna menunjang karirnya di dunia entertain dan juga bisnis. Sebab, ia meyakini bahwa mobil tersebut akan menambah rezekinya.

"Tujuan saya beli ini biar bisa masuk komunitas. Supaya apa? Nambah teman, relasi, dan networking. Siapa tau masuk komunitas club mobil bisa partner sama orang lain buat bisnis saya kedepannya," katanya di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Pria 25 tahun itu memberikan alasan lain, bahwa sebenarnya sejak berusia belasan tahun, ia sudah punya mimpi dan keinginan memiliki mobil sport super car Ferrari.

"Ya karena dari dulu suka mobil dan memang suka mobil cepat. Alhamdulillah keinginan dan impian saya bisa terwujud," ucapnya.

Lantas, berapa uang yang digelontorkan kekasih Lesti Kejora itu untuk membeli mobil sport tersebut? Billar enggan menyebutnya. Ia membeli mobil itu sekian digit yang tentunya lebih dari Rp 500 juta.

"Ya sekian digit lah. Itu uang tabungan saya selama empat bulan," ungkapnya.

"Kalau ditanya puas, manusia engga ada puasnya. Ya pengin aja saya beli mobil produk Italia lagi kedepannya jika ada rezeki," sambungnya.

Meski begitu, Billar mengakui bahwa dirinya tidak meminta izin ke keluarga dan kekasih membeli mobil tersebut. Hanya saja ia meyakini keluarga kalau keuangannya sudah aman sebelum beli mobil itu.

"Keluarga dukung pastinya, karena mereka tau saya tuh selalu menyisihkan uang untuk apa yang saya inginkan, selain uang kebutuhan primer, sekunder, dan tersier," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @rizkybillar