Jelang persalinan Sarwendah, sang suami yakni Ruben Onsu mengatakan deg-degan lantaran menantikan kelahiran buah hati keduanya.

Ruben Onsu dan Sarwendah memilih salah satu Rumah Sakit di Singapura untuk proses persalinan.

Yang menarik adalah, Ruben turut serta membawa mbok pijit yang merupakan langganan sang istri ke Singapura.

"Lu jangan terlalu lebay ah beritanya, itu karena waktu gue terakhir ke Singapura, tukang urut di sana gak cocok kan. Kalau urut kan cocok-cocokan kan," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Diakui Ruben Onsu, mbok pijit tersebut sudah membantu Sarwendah sejak hamil anak pertama, Thalia Putri Onsu.

"Selama keluarga belum ada yang dateng ada satu kuota kosong, nah itu gue isi yang bisa urut supaya Wendah lebih rileks sebelum melahirkan," tambahnya.

Ruben melihat kebiasaan sang istri saat hamil anak pertama dulu kerap rajin dan rutin meminum jamu dari mbok pijit tersebut.

"Dia suka yang tradisional jamu-jamuan rempah rempahan dia mau ini untuk apa untuk apa, untuk ASI, kulit abis operasi sesar, jadi tukang jamunya yang tukang urut itu, kita bawa," pungkas Ruben Onsu.

Sementara menurut Sarwendah, di Singapura memang tidak ada tukang pijit yang cocok dengannya. Dan iya membenarkan apa yang dikatakan sang suami.

"Tukang pijit kan emang aku cocok sama yang ini. Dan Thalia juga cocok ya sudah deh bawa saja. Daripada di sana nyari-nyari nggak jelas. Nggak tau dapet apa nggak," pungkas Sarwendah.

Instagram: @sarwendah29

Oleh: Syba