Pasangan selebritis Atta Halilintar dan telah meresmikan pernikahannya di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Dalam sesi pembacaan ijab qobul, Atta Halilintar sukses mengucapkannya dalam satu hela nafas. Dengan gagah Atta mengucapkannya didepan Ayah Aurel Hermasyah, saksi Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, serta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Gus Miftah, Kepala KUA Setiabudi, Nasrulah juga keluarga besar Aurel Hermansyah.

"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin seperangkat alat solat dan uang tunai Rp 342.021 dibayar tunai," ucap Anang Hermansyah kepada Atta Halilintar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," ucap Atta Halilintar dengan satu nafas didepan wali nikah Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah.

Dengan anggukan kepala, Bapak Joko Widodo dan Bapak Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan menyatakan prosesi ijab qobul Atta Halilintar sah.

“Sah," kata Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, kedua pasangan kekasih ini kini resmi menyandang status suami istri. (herco)