Penyanyi dangdut Jenita Janet dan Danu Sofwan, Rabu (11/11) resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah ijab kabul berlangsung lancar, one take ok. Jreng pokoknya," ucap Danu Sofwan dalam menggelar jumpa pers di Green Forest Resort, Bandung, Rabu (11/11).

Berbeda halnya dengan Jenita Janet. Ia mengatakan tidak merasakan gugup. Justru yang terlihat gugup saat prosesi ijab kabul berlangsung adalah ayahnya.

"Alhamdulillah, yang gugup itu malah bapak. Mungkin karena Janet pernah gagal ya berdoa ini yang terakhir. Benar-benar langgeng ke depannya," jelas Jenita Janet.



Jenita Janet bahagia karena ayahnya masih bisa mendoakan dan memberikan dukungan padanya.

"Ya dengan segenap doa dan hati yang besar seorang bapak mengantar Janet ke masa depan Janet. Bapakku sampai nervous mukanya pucat gitu," katanya.

"Bahagianya bersyukurnya masyaa Allah aku masih bisa merasakan pegang tangan mama, papa, gitu deh. Doa mereka masih ngalir untuk Janet apapun yang terjadi. Jadi senang aja, alhmdulillah bahagia," imbuhnya.

Jenita Janet mengaku menangis bahagia karena pernikahannya kali ini benar-benar membuat perasaannya luar biasa.

"Nangis bahagia. Terharunya bisa disaksikan oleh orang-orang yang kusayangi, terutama orangtua. Masih bisa menyaksikan Janet mengantarkan Janet menuju rumah tangga yang baik. Menurut aku itu lebih-lebih dari kepuasan materi," tandas Jenita Janet.

Diketahui, Jenita Janet resmi dipersunting Danu Sofwan pada Rabu 11 November 2020 dengan Mas kawin Rp 1.111.000 dan 20 gram logam emas.

Kredit Foto: Tribunnews

Oleh: Syba