Vicky Prasetyo akhirnya resmi menikahi Kalina Oktarani, usai drama panjang hubungan asmaranya selama enam bulan ini.

Vicky Prasetyo sah menjadi suami Kalina Oktarani, dengan membacakan ijab qobul dalam pesta pernikahannya di The Lodge Jagorawi Golf & Country, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021).

Di depan penghulu dan saksi nikah, Hasyim Adnani dan Charly Van Houten, Vicky dengan lancar dan satu nafas membacakan ijab qobul dalam acara akad nikahnya.

"Vicky Prasetyo bin Hermanto aku nikahkah dan aku kawinkan engkau dengan Erie Oktarani binti Saderi A Sairie dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang senilai Rp 130.321 rupiah dibayar tunai," ucap penghulu, Hasyim Adnani.

"Saya terima nikah dan kawinnya Erie Oktarani binti Saderi Saderi A Sairie dengan maskawain tersebut dibayar tunai," jawab Vicky Prasetyo dengan satu tarikan nafas.

Dengan lancarnya sang gladiator menbacakan ijab kobul, semua tamu undangan termasuk saksi, Charly Van Houten menganggap ucapan Vicky sangat sah.

Kalina terlihat menitihkan air mata usai mendengar dan menyaksikan Vicky membacakan ijab kobul dengan lancar. Haru biru diperlihatkan Kalina selama berjalannya acara, karena ia senang sudah melepas status jandanya.

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)


Acara akad nikah Vicky dan mantan istri Deddy Corbuzier itu disiarkan langsung di channel Youtube Vicky Prasetyo Entertaimen. Awak media pun tak bisa mengambil gambar prosesi ijab qobul mereka.

Tak hanya Charly Van Houten yang menyaksikan akad nikah Vicky dan Kalina. Namun, Ustadz Zacky Mirza turut hadir, menyaksikan, dan juga memberikan nasihat perkawinan.

Acara pernikahan Vicky dan Kalina yang disiarkan langsung di channel Youtube Vicky Prasetyo Entertaiment, berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Mantan kekasih Zaskia Gotik itu memilih tempat outdoor dalam prosesi akad nikahnya dengan Kalina. Beruntung, cuaca sangat cerah ketika acara berlangsung dengan puluhan tamu undangan yang hadir.

Tema warna putih menghiasi acara pernikahan Vicky dan Kalina. Mereka tampak gagah dan cantik, mengenakan busana pernikahan bernuansa putih.

Dekorasi bunga berwarna putih pun mewarnai acara akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, ditambah adat Betawi yang diusung mereka dalam akad, membuat acara pernikahan mereka berjalan dengan mengesankan.

Oleh: Herco