Saipul Jamil rupanya sudah ditunggu pekerjaan di panggung hiburan, meski ia belum resmi bebas dari penjara atas kasus suap panitera dan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kakak kandung Saipul Jamil, Samsul menyebutkan bahwa adiknya sudah sangat dinantikan oleh beberapa pihak. Bahkan, tawaran bekerja pun sudah disodorkan saat ini.

"Ada tiga stasiun televisi sih sudah siap kasih pekerjaan jika bebas nanti," kata Samsul yang ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Samsul menambahkan, dalam waktu dekat, direncanakan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu akan mengisi acara di HUT ANTV ke-28 dari dalam penjara.

"Rencananya 20 Maret ini. Sudah siapkan dua lagu," ucapnya.

Tapi, Samsul belum tau apakah pekerjaan menyanyi di HUT ANTVke-28, bisa dilakukan atau tidak. Sebab, mantan suami Saipul Jamil masih mendekam di penjara atau Lapas Cipinang.

"Lagi diusahakan sama ANTV. Karena yang urus ke Lapas Cipinang ya mereka," ungkapnya.

Samsul menyebut dirinya tak tahu apakah adiknya yang juga mantan personil boyband G4UL itu siap langsung bekerja atau tidak jika sudah bebas nanti. Ia pun menyerahkan semuanya ke Bang Ipul.

"Sekarang tinggal tunggu Saipul nya, apakah mau kerja apa istirahat dulu. Soalnya kan sudah lebih dari lima tahun, jadi engga dipaksain juga di artisnya gitu," jelasnya.

"Tapi kalau proses Peninjauan Kembali (PK) dikabulkan, bang Ipul bisa bebas Ramadhan ini," tambahnya.

Samsul bersyukur dengan banyaknya pihak yang masih mau bekerjasama dengan Saipul Jamil menjelang kebebasannya. Sebab, ia merasa kasus sang adik adalah aib besar baginya.

"Ya bersyukur ya ternyata Saipul masih dinantikan dipanggung hiburan. Semoga aja lah, dianya nanti mau balik lagi berkarier," ujar Samsul.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Kapanlagi.com