Mantap melepas hijabnya setelah bercerai dengan hafiz Al Quran, Taqy Malek, Salmafina Sunan terus dihujat dengan komentar pedas para netizen.

Pasalnya, dia terus membagi foto foto dirinya tanpa hijab yang membuat terkejut netizen.

Malah, pada sebuah foto saat dirinya berolah raga, Salma memperlihatkan sebahagian badannya yang hanya menggenakan sport bra dan celana hitam.

Hal itu terus memicu kepada banjiran komentar pedas yang berasa perempuan muda itu sebagai keterlaluan.

Dan akhirnya menerusi foto tanpa hijab terkini yang diunggah di akun Instagramnya, Salmafina dilihat menulis sudah menutup ruangan komentar agar tidak terus dihujat kata kata yang menyakitkan hatinya lagi.



Dia menjawab pertanyaan dari pemilik akun @bikhyy yang meminta dirinya memfilter komen netizen.

"@bikhyy Bik sorry gue mau turunin berat badan, gak boleh stress, karena stress bikin BB susah turun. Nanti badan gue gak berotot2 kalo stress mulu, anxiety mulu jadi gue TURN OFF COMMENT HAHAHAH," tulisnya.

Keputusan si cantik itu melepas hijab pun salah satunya karena tidak putus kejian dari netizen sejak dirinya berusaha berbuat demikian semasa menjadi istri Taqy Malik. Lantaran sudah tidak sabar, dia nekad mempamerkan auratnya kembali.

Netizen mengkritik Salmafina tidak seharusnya memakai pakaian ketat dalam balutan hijab. Dirinya juga dihujat dan terus dikaitkan dengan kegagalan rumah tangga yang hanya bertahan sekitar empat bulan.



Lewat Insta storynya yang pertama kali mempamerkan dirinya tanpa hijab dengan kaus berwarna pink dan rambut panjang yang terikat beberapa hari lalu, dia meninggalkan pesan: "Enjoy, soon u'll see my hair (Selamat menikmati, kalian akan segera melihat rambutku)."

Salmafina juga menjawab salah satu pertanyaan dari netizen yang menegah dirinya melepas hijab dengan mengatakan dirinya rela dicaci karena hal yang nyata atau fakta yang dilakukan sambil menyindir adakah netizen benar benar Islami tetapi memiliki mulut yang sembarangan dengan melemparkan cacian dan kata pedas terhadapnya.

Instagram: Salmafina Sunan

Oleh: Maliah Surip