Aura Kasih baru menggelar prosesi 7 bulanan kehamilan dengan adat Sunda, di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (18/5).

Di acara serba meriah itu, sang suami, Eryck Amaral sempat kebingungan karena pertama kali ikut prosesi karena memang belum lancar berbahasa Indonesia.

Eryck mengaku sangat ribet dan kebingungan saat diminta untuk mengikuti prosesi dari membelah kelapa hingga lainnya. Namun ia berhasil mengikutinya dengan baik, meski pelan-pelan.

“Oh dia ribetnya disuruh kiri kanannya bingung,” papar Aura yang mengaku bahagia karena bisa menjalankan prosesi tersebut biar dirinya dinikahi bule.



Di acara yang sama, Aura Kasih sempat membagikan kabar bahwa Eryck yang pertama kali menjalani ibadah puasanya di bulan Ramadan sebagai mualaf belum bolos. Setelah 12 hari berpuasa, ibadah lelaki asal Brazil itu masih lancar.

"You fasting?” tanya Aura pada Eryck saat ditemui CumiCumi.com di Jakarta Barat.

Yes,” jawab Eryck.

Wanita yang masih merahasiakan jenis kelamin calon bayinya itu mengaku kini, hanya sang suami yang berpuasa penuh, sedang dirinya sebagai bumil sudah nggak bisa puasa. Tapi dirinya masih selalu menemankan sang suami bersahur dan berbuka.

"Kadang-kadang nemenin dia sahur, kadang-kadang nggak kan, namanya bumil aduh sudah ngantuk sudah nggak bisa dibangunin kan, tapi kadang-kadang bangun nemenin," imbuh Aura Kasih lagi.



Walaupun sedang hamil 7 bulan, Aura akan tetap memboyong suaminya mudik ke Bandung. Mereka akan berangkat 5 hari sebelum lebaran naik kereta.

“Pulang kampung sudah pasti, naik kereta, kalau naik mobil macet nggak kuat. Terus pulang bawa suami, terus sudah ada baby, enak lah banyak yang doain,” tandas Aura.



Instagram: @aurakasih
Kredit Foto: Cumicumi.com

Sumber: Cumicumi.com