Shireen Sungkar ternyata masih belum bisa move on dengan acara terakhir yang dilakukannya bersama sahabat baiknya, Almarhum Faziani Robhan, usahawan kosmetik dari Malaysia yang tewas dalam kecelakaan di Pattani, Thailand dua hari lalu.

Di akun Instagramnya, istri Teuku Wisnu itu mengunggah video yang memperlihatkan acara yang diberi nama Kajian Ngariung Yuk pada 15 mei 2019 lalu dihadiri oleh Allahyarham yang mengsupport acara tersebut.

Alih alih, tanggal 18 Mei, pengasas produk kecantikan dan kosmetik Dnars itu diberitakan tewas dalam perjalanannya ketika tengah mengantarkan donasi untuk para penghafal Alquran.

Pada unggahan tersebut, Shireen menuliskan kalimat yang antaranya berbunyi: "MasyaaAllah
Kehidupan itu pelajaran yang berharga. Belum bisa move on acara @ngariungyuk @ngariungyuk makasi @dnarsindonesia @actforhumanity dan smua yang hadir. Acara yang masyaaAllah bikin saya happy dan sedih karena terakhir ketemu @faziani_rohban ❤️ Rahimahallah جزاك اللهُ خيرًا.

Sebelumnya, dua hari lalu wanita yang cukup populer dengan sinetron Cinta Fitri itu mengkabarkan berita wafatnya Faziani yang sempat hadir ke acara Ngariung Yuk dan memberi ifthar ke 2,500 peserta yang ikut ke kajian tersebut.

Dia juga membeberkan kebaikan usahawan berusia 40 tahun itu yang dikenali dengan sifat dermawan yang harus bermula kariernya tanpa punya apa apa dan hanya untung 10 ribu sehari sampai bisa menjadi kaya seperti sekarang.

"Sepanjang acara dia terus bilang, Shireen ibu seneng banget pengajian begini kok bisa banyak sekali yang mau ikutan. Bikin terus yaa ibu mau support terus ya tapi harus free entry.

"Umur gak menjamin sehat gak menjamin karena Allah yang menentukan kapan ajal itu datang, masyaaAllah diambil pun ketika lagi diperjalanan mau mengantar dana utk tahfiz. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un smoga husnul khatimah," luah Shireen sambil meninggalkan emoji tangisan.

Pada 18/5/2019, media massa di Malaysia melaporkan pemilik Dnars Indonesia itu tewas di lokasi kecelakaan setelah sang suami, Ahmad Shah Rizal Ibrahim yang memandu mobil Toyota Estima tertabrak truk di Pattani, Thailand.

Kecelakaan yang membuat sang suami cedera dan Faziani, 40, wafat berlaku pukul 10.30 waktu setempat.

MasyaaAllah Kehidupan itu pelajaran Yg berharga ,blm bisa move on acara @ngariungyuk @ngariungyuk makasi @dnarsindonesia @actforhumanity dan smua yg hadir ,acara yg masyaaAllah bikin saya happy dan sedih karena terakhir ktm @faziani_rohban ❤️ Rahimahallah جزاك اللهُ خيرًا Ustadz @oemar_mita “ . . “Rapihkanlah hubungan dengan orang tua kalian ,insyaaAllah , Allah akan merapihkan urusan kita lainnya didunia “ InsyaaAllah ketemu di @ngariungyuk selanjutnya bismillah

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on



Instagram: @shireensungkar

Oleh: Maliah Surip