Menjalani syuting yang antara lokasinya adalah di Belanda pada tahun lalu, film Si Doel The Movie 2 siap dirilis.

Rencananya, film tersebut akan dirilis saat liburan sekolah atau tepatnya pada momen Lebaran.

Cuplikan dan poster film yang disutradarai oleh H. Rano Karno itu pertama kali dirilis oleh Falcon Pictures pada Rabu (27/3/2019).



Si Doel The Movie 2 masih melanjutkan kisah dari film pertamanya. Ia masih menyangkut kisah galau cinta Doel yang diperankan Rano Karno bersama dua wanita yakni Zaenab (Maudy Koesnady) dan sarah (Cornella Agatha).

Di sekualnya dengan cuplikan berdurasi satu setengah menitan itu, Doel yang baru pulang dari Belanda menunjukkan sikap berbeda pada sang istri, Zaenab.

Di Belanda dia yang pergi bersama pamannya telah bertemu Sarah. Walau ia cuba disembunyikan, sebenarnya Zaenab sudah pada dulu menyangka jika suaminya akan bertemu dengan Sarah.

Dan akhirnya rahasia yang cuba ditutup diketahui juga oleh Zaenab. Maka konflik cinta mereka pun berkembang. Zaenab gelisah antara mahu mempertahankan hidupnya bersama Doel atau melepaskan ia kepada Sarah.

Sarah pula punya dilema lainnya setelah meminta diceraikan oleh Doel.

Bersama mereka bertiga, Si Doel The Movie 2 diperkuat oleh barisan pemain lain. Mereka termasuklah pemain lama yakni Mandra, Suti Karno, Adam Stardust, dan Aminah Cendrakasih.

Di film yang diangkat dari sinetron popular tahun 90an itu juga dibarisi barisan pemain baru seperti Rey Bong, Nabila Bintang, dan Wizzy.



Instagram: Falcon Pictures

Oleh: Maliah Surip