Aktor Denny Sumargo mengungkapkan dirinya kini siap menikah. Di usia 38 tahun, ia mengaku telah merencana pernikahan dengan kekasih yang berinisial O sekitar akhir tahun ini.

Namun jika Corona masih membataskan segala rencana, pernikahan mereka akan digelar pada awal tahun 2021.

"Sebenarnya ada dua plan ya. Aku pengen sekali melepas masa lajang di akhir tahun ini. Tapi mungkin bisa awal tahun depan juga ya," ucap Denny Sumargo kepada awak media di Jakarta Selatan, Kamis (27/8).

Denny yang juga seorang pebasket itu juga mengatakan plan pernikahan akan beranjak ke tahun depan lantaran keluarga sang kekasih tak tinggal di Indonesia.

"Yang sulitnya banyak yang terbatas saat ini kan. Keluarga pihak wanita tak tinggal di Indonesia jadi sampe akhir tahun nggak bisa masuk, kemungkinan awal tahun ya," imbuh Denny.

Meski sudah terbuka berbicara mengenai rencana pernikahannya, namun Denny tetap tidak ingin membuka identitas sang kekasih. Mengaku tak trauma, tapi ia tak ingin merusak semuanya, lagi pula sang kekasih tak suka disorot.

Saat ditanya adakah ia akan mengundang sang mantan, Denny mengatakan tidak.

""Mantan kayaknya susah ya, nanti takutnya jadi berita yang kurang baik. Emang mungkin kayak keluarga aja yang diundang," pungkas Denny seperti dilansir dari Insertlive.

Instagram: @sumargodenny

Oleh: Maliah Surip