Setelah spoilernya sempat banyak bermunculan di sosial media beberapa waktu lalu, konfirmasi konser Backstreet Boys di Jakarta akhirnya resmi diungkap oleh promotor PK Entertainment dan Third Eye Management.

Bertempat di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, pihak promotor menyatakan bahwa boyband asal Amerika, Backstreet Boys akan manggung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/10) mendatang.

“Backstreet Boys adalah salah satu boyband terbesar di dunia dengan pencapaian luar biasa. Saat album DNA (2019) keluar, malah sempat menduduki no 1 di tangga lagu Amerika.

"Konsernya sendiri bertajuk DNA World Tour dan akan di gelar di Jakarta,” papar Harry Sudarma, Marketing Direktor PK Entertainment, saat ditemui Gempak.id dibilangan Thamrin, Jakarta, Rabu (8/5).

Menurut informasi, bagi fans yang ingin membeli tiket konser Brian Littrell cs. udah bisa dibeli mulai tanggal 9 Mei, jam 10.00 WIB di www.backstreetboys.com selama 24 jam. Sementara, pembelian tiket di situs Traveloka atau aplikasi bisa dilakukan tanggal 10 Mei, jam 10.30 WIB.


Harga yang dibandrol untuk bisa menyaksikan aksi boyband berumur 28 tahun ini, promotor mematok harga mulai dari 950 ribu hingga 3,5 juta.

Menurut promotor, meski ini bukan konser perdananya di Jakarta, aksi Backstreet Boys mendatang dipastikan akan berbeda dari penampilan 11 tahun silam.

“Ada energi yang berbeda sudah tentu. Mereka datang full member, dengan tata cahaya, visual yang bakal keren. Tak sama dengan 11 tahun,” tutup Samantha Tzovolos, dari TEM.

Foto: Ryks
Instagram: Bacstreet Boys

Oleh: Ryks