Kenny Austin adalah salah satu pemain yang ikut bergabung di film Bumi Itu Bulat.

Di film yang sedang hangat berputar di bioskop sejak kemarin, pria berusia 26 tahun itu malah semakin menjadi pusat perhatian.

Hal itu adalah karena rupa parasnya yang mirip dengan aktor kelahiran Korea Selatan.

Ya, dirinya pun sempat disebut mirip Suho dari grup EXO dan punya juga persamaan dengan aktor Jung Hae in.



Dan kebetulan di Bumi Itu Bulat, aktor ini tidak sekedar berlakon, tetapi perlu menyanyi bersama rekan grup akapelanya yang lain di Rujak Acapella. Hal itu membuatkan dirinya lebih kuat dikata punya darah Korea mengaliri ditubuhnya karena banyak bintang Korea punya kemahiran menyanyi bersama grup masing masing.

Disinggung mengenai dirinya yang kerap disebut punya kemiripan dengan artis kelahiran negara itu, Kenny pun menanggapinya dengan santai.

Dia menjelaskan kalau dirinya lahir dari orang tua asal Medan, Sumatera Utara. Kenny juga menegaskan tidak ada darah Korea yang mengalir di tubuhnya.



(Kenny Austin dibilang mirip Suho)

"Saya produk lokal," ujarnya berseloroh seperti yang dikutip dari Antaranews.com.

Imbuh Kenny, dia tidak pernah merasa dirinya punya persamaan atau mirip dengan bintang dari Korea.

"Saya enggak merasa mirip, ibu juga bilang enggak mirip," ungkapnya lagi.

Kini sibuk mempromosikan Bumi Itu Bulat, Kenny mengungkapkan karakter Markus sebagai sosok yang kalem dan lebih bijaksana dibandingkan teman temannya.



"Dia beda, tetapi bisa menyatu di Rujak Acapella," kata Kenny tentang grup yang ikut ada Ryan Wijaya (Rahabi), Qausar Harta (Sayid), Aldy Rialdy (Hitu) dan Rania Putrisari (Tiara).

Bumi Itu Bulat yang disutradarai oleh Ron Widodo bercerita tentang toleransi antar agama dan nilai persahabatan yang cukup kuat. Ia merupakan hasil kolaborasi kolaktif di antara Inspiras Pictures, Astro Shaw, GP Ansor, dan Ideosource Entertainment.

Sumber: Antaranews.com
Instagram: Kenny Austin, Suho

Oleh: Maliah Surip