Arya Saloka merasa waktu bersama keluarganya sangat terganggu karena sinetron stripping yang ia bintangi bertajuk Ikatan Cinta, menjadi tayangan terfavorit masyarakat Indonesia saat ini.

Karena sedang digemari, Arya Saloka harus menjalani kehidupan dengan banyak waktu berada di lokasi syuting, dengan menyelesaikan adegan-adegan yang sudah tertuang di dalam skenario.

"Stripping (Ikatan Cinta) sangat keganggu waktu sama keluarga. Cuma ya pinter pinter curi waktu aja sih akal-akalin aja. Kalau dibilang mengganggu sangat amat mengganggu," kata Arya Saloka ketika ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (17/4).

Pria 29 tahun itu merasa hal yang merugikan dirinya adalah lokasi syuting tidak berada di Jakarta. Sehingga, ia tidak bisa menyempatkan waktu menemui keluarga jika sedang sibuk syuting.

"Nah lokasi jauh dan waktu dihabisin disana cuma kan namanya kerjaan mau gimana," ungkapnya.

"Tapi kalau libur ya habisin waktu sama keluarga seperti jalan, belanja, dan lainnya. Paling kalau libur ya di rumah aja tidur dan nonton, ngobrol. Jadi apapun dibahas di rumah," tambahnya.

Walau merasa waktu dengan keluarga dirugikan, pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini justru mendapatkan keluarga baru di lokasi syuting. Ia sudah menganggap lawan mainnya dan tim produksi layaknya keluarga sendiri.

"Ya sukanya kumpul sama keluarga baru. Memang bertemu keluarga baru sih di Ikatan Cinta. Dari awal yang enggak kenal sama sekali jadi akrab kayak kakak adik dan keluarga sendiri," pungkasnya.

Oleh: Herco
Foto: Herco