Belum lama membuat pengakuan berani bahwa dirinya seorang transgander, Gebby Vesta, kembali menjadi buah mulut.

Lewat Insta Storynya yang diunggah pada Selasa (24/9/2019), saat sesi menjawab pertanyaan yang datang kepadanya, Gebby Vesta mengaku selain berdandan sebagai perempuan, dia mengaku memakai mukena sewaktu menunaikan salat.

"Kalau salat aku pakai mukena, karena aku salatnya sendiri jadi tidak bersentuhan dengan perempuan lain. Urusan diterima atau enggak urusan aku dengan Yang di Atas," ujarnya.



Biarpun begitu sang DJ mengaku dirinya pengin mati sebagai laki laki biarpun dia kini menjalani kehidupan selayaknya seperti seorang perempuan.

"Jelas dong jadi almarhum dong. Karena saya enggak pengin mati sebagai perempuan. Saya pengin hidup sebagai perempuan, tapi saya pengin mati sebagai laki-laki," ucapnya saat menjawab sebuah pertanyaan dari netizen.

Selain itu dia juga mengatakan masih menggunakan nama lahirnya yakni nama asli sebagai laki laki yakni May Debbyta seperti yang tertera sebagai identitasnya.

"Nama aslinya May Debbyta. Jadi itu nama saya di paspor, KTP, dan KK saya dan data-data saya yang lain," pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, pada Kamis 19 September 2019, Gebby Vesta lewat Instagram menyatakan dirinya seorang transgander dan membuat pengakuan itu setelah alami pergolakan batin selama 2 tahun.

"Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana.

"Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," paparnya.

Instagram: @gebby.vesta_

Oleh: Maliah Surip